Samsung Galaxy A5, Hadir Dalam 4 Pilihan Warna Unik

Harga Samsung Galaxy A5 memang tergolong cukup mahal. Hal tersebut lantaran ponsel ini merupakan satu diantara deretan ponsel android kelas mid range. Perangkat yang sempat tampil di arena CES 2015 ini menghadirkan rancangan design baru sang vendor asal Korea. Berkelas, premium, tipis serta menawan adalah ciri khas dari ponsel ini. Hal tersebut dikarenakan Galaxy A5 di rancang dengan konsep bodi full metal. Sepintas, hp ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy Alpha. Samsung menyisipkan beragam tehnologi ciamik kedalam Galaxy A5. Mulai dari monitor 5 inci resolusi 720 pixel, chipset quadcore sampai kamera beresolusi 13 megapiksel.

Samsung Galaxy A5 adalah jenis telepon yang telah saya mempertanyakan mengapa sebagian besar orang harus membeli perangkat unggulan. Setelah semua, ketika perangkat £369.99 kutu hampir semua kotak yang tepat, mengapa membayar lebih? Untuk pertama kalinya, Samsung telah secara lebih meyakinkan membawa kualitas tinggi unggulan DNA untuk mid-range, yang membuat A5 telepon bebas-unggulan pertama dari perusahaan Korea yang mudah untuk merekomendasikan. Kalau bukan untuk membangun sedikit beberapa masalah kualitas, dan harga umpan OnePlus 3T, ini bisa menjadi sempurna mid-range telepon.

Tempat Samsung Galaxy A5 di Galaxy S7 dan Anda akan sulit-didorong untuk segera mengetahui perbedaan antara keduanya. Mengingat Galaxy S7 adalah salah satu ponsel paling tampan 2016’s, yang adalah pujian yang kuat. A5 proporsi sempurna; dan yang masih jarang di murah handset. Sebagian besar ponsel dengan baik specced anggaran cenderung memiliki layar 5.5-inci atau lebih besar, tetapi panel 5.2 inci mengurangi ukuran keseluruhan telepon. Panel disimpan ke minimum dan pernah jadi sedikit melengkung kembali membuat perangkat yang mudah untuk memegang di satu tangan.

Ada bahkan beberapa kebiasaan desain yang memberikan Galaxy A5 satu atas di Galaxy S7 saudara yang lebih tinggi. Warna-warna pastel-pink, biru dan emas-semua halus dan menarik, sementara model review saya mengambil catatan dari Jet Black iPhone 7 Plus dan hitam seluruh. Itu adalah diam-diam melihat bahwa saya yakin akan menjadi salah satu pilihan warna yang tersedia ketika Galaxy S8 diumumkan.

Aku penggemar berat melihat Kelebihan Samsung Galaxy A5, tapi aku tidak begitu tertarik pada sudut-sudut yang telah dipotong untuk memukul tag harga lebih rendah. Panel belakang merupakan awal-magnet dan mengambil lemak dan noda dalam hanya menit digunakan. Ada juga tampaknya menjadi beberapa masalah jaminan kualitas, terutama dengan saya meninjau unit. Setelah seminggu penggunaan, panel belakang telah datang longgar dan ada suara terlihat setiap kali Anda menerapkan tekanan. Ini adalah masalah kecil, tapi sesuatu yang Anda tidak akan menemukan produk Samsung unggulan.

Headphone jack adalah di bagian bawah perangkat, seperti itu selalu ada, di samping port USB tipe-C-hanya pada dijual Samsung telepon dengan sambungan reversibel ini- dan hanya itu. Dalam sebuah langkah yang aneh, Samsung telah beralih speaker ke sisi atas. Ini bekerja sangat baik, dan meskipun itu bukan seorang pembicara yang fantastis, posisinya berarti itu tidak akan menghalangi oleh tangan Anda ketika Anda sedang menonton video lanskap.

Sementara Samsung diisukan membolos tombol rumah fisik dan kapasitif “Kembali” dan “Tinjauan” tombol pada Galaxy S8, they’re masih ada pada Samsung Galaxy A5. Itu aneh bahwa perusahaan telah memilih untuk tetap bersama mereka untuk begitu lama, mengingat Android memiliki sangat mampu mengendalikan layar, tapi setidaknya Anda mendapatkan scanner sidik jari yang cepat di depan. Itu tidak cukup cocok handset yang Huawei dan kehormatan untuk sidik-jari tipis pemindaian kecepatan dan ketepatan, tapi mendapatkan pekerjaan dilakukan.

Slot kartu microSD-yang dapat menangani hingga 256GB kartu, upping base 32GB-menggabungkan dengan nano-SIM di atas, sementara tombol clicky volume duduk di sebelah kiri. Aku sedikit kesal bahwa ada tidak ada pemberitahuan LED lampu depan, tapi itu adalah sesuatu yang mewah harga ini. Namun, upgrade terbesar atas A5 dari tahun lalu adalah penambahan sertifikasi IP68, yang berarti perangkat Anda akan bertahan dunk meter air selama sekitar 30 menit. Sementara saya tidak menyarankan Anda mandi dengan telepon, setidaknya Anda tahu bahwa handset Anda akan pulih dari tertangkap di shower hujan.

Ada banyak seperti tentang AMOLED layar pada Samsung Galaxy A5 – dan, mataku setidaknya-itu hanya sebagai baik sebagai panel di OnePlus 3. Resolusi FHD 1080p sempurna dapat diterima pada ukuran ini dan harga, sementara penggunaan AMOLED, daripada LCD, hasil dalam menyediakan keuletan ekstra untuk warna-warna cerah. Orang kulit hitam mendalam dan tinta, sementara warna merah dan hijau tidak jenuh. Samsung AMOLED lebih sadar anggaran menampilkan digunakan untuk menderita norak warna- tapi Untungnya, ini bukan masalah lagi. Kecerahan baik, juga, dengan berbagai kuat antara pengaturan terendah dan tertinggi.

Samsung telah menambahkan sejumlah perangkat lunak tweak untuk mengubah tampilan. Jujur, meskipun, saya pikir pengaturan default “adaptif layar” terbaik. Warna slider memungkinkan Anda mengelola secara manual blues, hijau dan merah- tapi sekali lagi, saya merasa itu adalah terbaik kiri seperti itu. “Blue Light Filter” mode, yang mirip dengan Shift malam pada iOS, akan menghapus cahaya biru tertentu berasal dari layar, memberikan nada orangey. Anda seharusnya untuk membatasi jumlah biru terang Anda memandang hanya sebelum tidur untuk membantu tidur, dan itu bagus untuk melihat fitur tersebut di sini.