Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo V5 Plus Terlengkap

Vivo berupaya untuk memikat kerumunan pemuja selfie yang mana berbekal jagoan teranyar yakni smartphone  Vivo V5 Plus yang dipersenjatai 20 MP sebagai kamera sekunder dengan model sepasang kamera menghadap ke arah penggunanya, kamera gandanya memungkinkan si user untuk memiliki efek gambar bokeh sehingga foto mereka mempunyai background kabur. Tetapi selain memiliki kemampuan untuk selfies lebih baik keseluruhan kinerjanya ini penting juga diperhitungkan dimana vendornya telah mencoba untuk memperbaikinya menggunakan serangkaian test yang begitu lama. Sehingga mungkin benar adanya unitnya itu kini dibandrol lumayan tinggi karena pilihan yang lebih baik sekarang terdapat pada ponsel besutannya.

Desain, Vivo mencoba samai konsep rancangan Apple dan tampaknya memiliki inspirasi yang diambil langsung dari iPhone 7 yang dalam kasus ini menyembunyikan logo sama tepatnya diposisikan dibelakang, itu akan sedikt sulit untuk memberitahu perbedaan bilamana dilihat sekilas. Bahkan penempatan kamera modul dan lampu LED dengan serupa namun pastinya ada sedikit perbedaan karena V5 Plus kameranya ini dikelilingi menggunakan ring sebagai aksen pemanis dengan casing logam, tampilan ditutupi 2. 5D lengkungan kaca dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai media proteksinya. Layar atasnya akan mendapati konfigurasi kamera ganda dan lubang suara serta lampu LED yang disebutnya moonlight untuk cahaya pendukung selfies.

Di bawah layar akan mendapati tombol home dengan fisik yang tertanam dengan sensor pemindai jari serta tombol kapasitif untuk app switcher yang sejajar pada kedua sisinya, Sensornya ini terbukti begitu akurat dalam pemindaiannya sehingga andapun tidak punya masalah saat mengunlock smartphone. Membahas peletakan port sisi kiri telah mendapat nampan nano-SIM dengan kosep dual sementara sisi berlawanan telah mendapat tombol power dan pengaturan untuk volume. 3.5mm audio soket terletak di bagian bawah bersama dengan port microUSB untuk pengisian dan data transfer hal ini hanya sedikit sedih untuk menemukan Vivo akan menggunakan konektor micro-USB tua sementara orang lain berpindah ke port USB tipe-C baru.

Software, V5 Plus berjalan pada OS Marshmallow dengan dukungan UI FunTouch ini adalah berlapis tunggal UI  juga menambahkan aplikasi vivoCloud yang mana anda berkesempatan untuk menciptakan cadangan kontak, SMS, bookmark serta catatan. Adanya app easyshare yang membuat anda bisa mentransfer file dengan pengguna telepon Vivo lain melalui Wi-Fi dengan langsung, app ini juga memungkinkan untuk transfer data dari smartphone Vivo yang lama ke yang baru termasuk Smart Split mode untuk mendapatkan pemberitahuan dari Facebook, Messenger, WhatsApp atau pesan teks saat menonton video jadi dapat ketuk ikon untuk membagi layar merespon dan menutupnya untuk meneruskan menonton video.

Vivo V5 Plus

Kinerja, memiliki 5. 5-inch layar full HD dengan arah pandang dan warna sangat baik dimana sebenarnya orang-orang terbiasanya dengan setingan seperti warna mencolok kini benar-benar akan menyukai dari tampilannya ini. Fitur filter cahaya biru berguna untuk kurangi stres saat membaca dan ketika menggunakannya di bawah matahari pun tidak masalah, keberanian untuk pasangkan Qualcomm Snapdragon 625 octa-core SoC dibangun pada 14-nm terbukti menjadikannya begitu gahar karena chipsetnya ini tergolong mid-range terbaik yang ada saat ini dengan ideal keseimbangan kekuasaan dan efisiensi. Bersama dengan 4 GB RAM dan software yang tepat optimasi V5 Plus berjalan sangat lancar bahkan dengan sejumlah aplikasi yang diproses di dalam latar belakang.

Anda mendapatkan 64GB ruang onboard yakni sekitar 50GB adalah pengguna dapat diakses dan seharusnya cukup untuk menginstal banyak aplikasi bersama dengan menyimpan banyak media. Selain kameranya ditambah menjadi smartphone musik-sentris ini adalah AK4376 Hi-Fi audio chip untuk meningkatkan output audio dan juga tidak mengecewakan, speaker output keras dan jelas ketika menikmati alunan audio pada earphone dua set baik mutu audio yang terdengar lebih baik dengan output yang renyah dan rinci. Berkaitan dengan video smartphone ini siap untuk memainkan video 4 K dengan hampir tidak ada cegukan. Kinerja game berdasarkan Vivo V5 Plus juga halus apakah itu adalah bermain kasual permainan misalnya Subway peselancar bahkan permainan misalnya aspal 8 berjalan sangat sempura.

Kelebihan Vivo V5 Plus

  • Tampilan mewah full metal
  • Konektivitas 4G LTE
  • Dual-SIM  dualON
  • Layar full HD
  • Curved Glass
  • Corning Gorilla Glass 4
  • LED Notifikasi
  • OS Android v 6.0 Marshmallow
  • Snapdragon 625, CPU Octa Core 2.0 GHz
  • RAM 4 GB
  • Internal 64 GB, + microSD 256 GB
  • Kamera utama 16 MP +Fitur Terbaik
  • Recording Video 1080p@30fps ( full HD )
  • Kamera depan dual 20 MP + 8 MP
  • Fingerprint Scanner
  • Baterai 3160 mAh + Fast Charging

Kekurangan Vivo V5 Plus

  • Baterai Non-Removable

Spesifikasi Vivo V5 Plus

Harga Rp. +- 5.200.000
Spesifikasi
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 153.8 x 75.5 x 7.6 mm
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi OS Android v 6.0 Marsmallow
Funtouch OS
Chipset Chipset Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Memori RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan dual 20 MP + 8 MP, Soft LED flash
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 3160 mAh, Fast Charging
Warna Gold, Rose Gold, Grey
Antutu Benchmark 60.000 poin

Smartphone ini didukung oleh baterai 160mAh 3 bersama dengan model ‘Dual pengisian mesin’ untuk pengisian singkat. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk diisi dari 0-100 persen pengisian untuk 30 menit akan membawa baterai dekat 50 persen. Snapdragon 625 SoC dan optimasi dari Vivo dengan OS FunTouch yang memastikan baterai yang baik.